Latest Entries »

Mock Up E-Commerce…

Halo Visitors, kemarin saya sempat di minta untuk membuat Mock Up e- commerce yang sebenarnya saya belum banyak pengalaman di e-commerce. Kira kira berikut adahal ahsil Desain saya menggunakan Adobe Photoshop…

E-Commerce

Halaman Depan E-Commmerce

 

untuk halaman list produk adalah sebagai berikut.

 

Halaman List Produk

Halaman List Produk

 

Di layout E-commerce ini sy sengaja memberi ruang untuk penempatan Google Adsense (iklan Google) yakni di atas dan di bawah dan juga di halana detail produk.

 

Halaman Detail Produk

Halaman Detail Produk

 

dihalaman akhir akan tampil invoice dan mekanisme pembayaran. Masih standar sih ;D…

 

Halaman Invoice

Halaman Invoice

 

Demikian, mohon saran dan kritiknya yahh…

Ini Adalah Aplikasi Yang dibangun menggunakan Adobe Flash CS5 yang akan di jalankan di Panel LED layar sentuh baik portrait maupun landscape dan ditempatkan di kantor kecamatan dalam kota Bekasi

Aplikasi Adobe Flash untuk Layanan Multimedia Kota Bekasi Dibangun menggunakan Adobe Flash

Aplikasi Adobe Flash untuk Layanan Multimedia Kota Bekasi Dibangun menggunakan Adobe Flash

Untuk Halaman Kategorinya antara ditampilkan dalam bentuk Thumbnail

Aplikasi Adobe Flash untuk Layanan Multimedia Kota Bekasi Dibangun menggunakan Adobe Flash

Aplikasi Adobe Flash untuk Layanan Multimedia Kota Bekasi Dibangun menggunakan Adobe Flash

Aplikasi ini dapat menampilkan konten multimedia seperti Artikel, Video Dan foto

Aplikasi Adobe Flash untuk Layanan Multimedia Kota Artikel - Bekasi Dibangun menggunakan Adobe Flash

Aplikasi Adobe Flash untuk Layanan Multimedia Kota Artikel – Bekasi Dibangun menggunakan Adobe Flash

FOTO - Aplikasi Adobe Flash untuk Layanan Multimedia Kota Bekasi Dibangun menggunakan Adobe Flash

FOTO – Aplikasi Adobe Flash untuk Layanan Multimedia Kota Bekasi Dibangun menggunakan Adobe Flash

Aplikasi Adobe Flash untuk Layanan Multimedia Kota VIDEO - Bekasi Dibangun menggunakan Adobe Flash

Aplikasi Adobe Flash untuk Layanan Multimedia Kota VIDEO – Bekasi Dibangun menggunakan Adobe Flash

Aplikasi ini juga menampilkan PETA DIGITAL.

PETA - Aplikasi Adobe Flash untuk Layanan Multimedia Kota Bekasi Dibangun menggunakan Adobe Flash

PETA – Aplikasi Adobe Flash untuk Layanan Multimedia Kota Bekasi Dibangun menggunakan Adobe Flash

 

Untuk tampilan PORTRAIT adalah sebagai berikut

Aplikasi Adobe Flash untuk Layanan Multimedia Kota Bekasi Dibangun menggunakan Adobe Flash

Aplikasi Adobe Flash untuk Layanan Multimedia Kota Bekasi Dibangun menggunakan Adobe Flash

 

Berikut desain untuk Portal Wajib Pajak…

Halaman Login

Desain login WP

Desain login WP

Alternatif lain untuk loginnya…

Desain login WP2

Desain login WP2

untuk desain app launchernya…

Desain launcher WP

Desain launcher WP

Untuk beberapa contoh aplikasi yang ada di dalam Portal WP ini antara lain…

Desain e-registration

Desain e-registration

Kemudian

Desain E-Nofa

Desain E-Nofa

dan yang terakhir…

Desain e-filing

Desain e-filing

apa ada kritik atau saran dari teman teman? berharap kita bisa saling membangun…salam

nah ini untuk desain SIDJP, yakni aplikasi utama pelayanan Wajib Pajak yang dimiliki Direktorat jenderal Pajak

Tampilan Halaman Login…

Desain Login SIDJP

Desain Login SIDJP

Untuk Halaman launchernya seperti ini

Desain launcher SIDJP

Desain launcher SIDJP

Gimana menurut rekan rekan?…

Mohon Saran dan kritiknya…

berikut desain Halaman Loginnya… Saya membuat desain login formnya dengan block yg transparan, sehingga desain ini akan sangan mudah di padu padankan dengan gambar background yang berbeda beda.

Login Portal DJP

Desain Login Portal DJP

berikut adalah desain Launcher apllikasinya…

Desain Launcher Portal DJP

Desain Launcher Portal DJP

 

Untuk are kerjanya saya coba mendasain layout seperti ini…

Desain Workspace Portal DJP

Desain Workspace Portal DJP

 

Desain tampilan sub menunya…

Desain Workspace Portal DJP

Desain Workspace Portal DJP

 

Mohon kritiknya yaaah….;D

 

 

Website ini sebenarnya adalah proyek yang sudah saya kerjakan di waktu yang lampau. Website yang beralamat di http://www.perpustakaanjambi.com saya bangun dengan menggunakan cms joomla 1.5. Adapun desain template saya buat secara custom.

Desain halaman frontpage

image

Desain halaman agenda

image

Desain halaman galery foto

image

Dan tampilan list artikel

image

Dalam website ini terdapat beberapa modul seperti galeri, agenda, buku tamu, video player, opac, dokumentasi buku, berita dan artikel.

Desain ini adalah untuk kebutuhan interaktif tv yang akan dipasang dijajaran pemerintah Kota Bekasi. Tujuannya agar masyarakat bekasi bisa menemukan informasi dengan mudah dan interaktif.

Desain dibuat dengan tampilan portrait dengan resolusi HD.

Desain 1

image

image

Desain 2

image

image

image

Aplikasi flash interaktif ini nantinya akan digunakan di tv led berbasis layar sentuh. Jadi sengaja saya mendesain agar setiap tombol navigasi memiliki ukuran yang pas untuk tombol sentuh.

Selain mengerjakan Mondes dan Integration,saya juga mengerjakan aplikasi SINAS… berikut penampakannya…

SINAS-LOGIN

untuk tampilan dalamnya mirip dengan mondes…

SINAS-MIGAS

SINAS-MIGAS

saya menggunakan plugin JQUERY …

Inside Sinas

Inside Sinas

Demikian…

Saat ini saya dan teman – teman sedang mengerjakan aplikasi Mondes dan Integration milik BP-Migas. Seperti biasa saya kebagian mengerjakan UI dan UXnya…

Jujur saya masih kurang sreg dengan ahsil desainnya, tp yahh untuk sementara saya posting aja deh di sini… kali aja bisa dapat masukan.

MONDES

MONDES

 

yang diatas itu adalah salah satu aplikasi di dalam Integration , namanya palikasi mondes.

klo halaman loginnya dan aplication choosernya dibawah ini.

login integration

login integration

 

chooser integration

chooser integration

 

Demikian…