Kemarin sala satu rekan kerja di kantor , meminta saya untuk membuat desain banner untuk keperluan acara perpisahan anak TK. gladi Siwi, tempat anaknya.

Yahh… dengan kemampuan laptop yang seadanya ( karena ga punya corel draw dan adobe illustrator saya bermasalah, maka saya menggunakan photoshop untuk mendesainnya and you know what?? laptop aku beraaaatttt bgt), saya coba deh tuh untuk ngedesain.

Teknik yang digunakan sih sederhana, cuma pake fasilitas blending option, trus pake font unik dan pake tool selection buat nge cut foto.Juga ada pake filter blur.

Hasilnya :

Banner Farewell chalkboard

Banner Farewell chalkboard

 

Desain lainnya seperti ini

Banner Farewell baloon

Banner Farewell baloon

 

Silahkan disimak… sederhana sihhh… karena butuh cepat.. hehehe