Pernah ngalamin kejadian mau online pake i-device tapi ga ada hotspot? ga ada iphone?…nah kesempatan klai ini kita akan mengulas sebuah aplikasi yang akan menjawab permasalahan tersebut.

yang kita butuhin hanya hanphone yang bisa interetan dan ada bluetoothnya..misalnya yang saya punya tuh Nokia – e63, dan sebuah aplikasi bernama Ibluever….

pertama kita install ibluever ke i-device kita via cydia…(ingat aplikasi ini hanya bisa diinstall di i-device yang sudah di jailbrake!!)…caranya buka cydia trus ke tab search trus ketik ibluever ajjah…nah instal deh tuh ibluever.

abis itu aktifkan wifi pada i-device anda (ini syaratnya) kemudian jalankan aplikasi ibluever

Ibluever akan mencari bluetooth anda (jgn lupa sebelumnya aktifkan bluetooth pada ponsel anda)isi semua parameter seperti APN, username, password , nomor dial (*99#) trus set as defaulth.

trus kembali ke halaman awal kemudian tap satu kalu pada bluetooth yg sudah kita setting tadi.nah i-device akan memulai perintah untuk pairing ke hp anda , dan akan meminta anda memasukkan kata kunci harus sama dengan yg anda masukkan di hp anda.(saya rasa anda sudah tahu cara pairing bluetooth)

setelah berhasil akan muncul  icon kecil disudut kanan atas i-device anda.(gambar telpon gitu dehh)

nah silahkan online!dengan safari….atau yg lain….